Kamera Analog Jadul Roll Film Ricoh F10 | Palembang Trade

Kamera Analog Jadul Roll Film Ricoh F10 | Palembang Trade


Kamera Analog Jadul Ricoh F10 Merupakan Kamera Antik Yang Masih Menggunakkan Roll Film Dalam Metode Penyimpanan Gambar Foto Yang Ditangkapnya, Dilengkapi dengan Lampu Blitz Atau Lampu Kilat Membuat Hasil Foto Yang Tertangkap Dari Kamera Ini Hasilnya Cukup Tajam Dalam Ruangan Indoor Maupun Ruangan Outdoor.

Kamera ini sangat cocok baik untuk pemula, menengah dan pro sekalipun yang ingin mendalami dan mempelajari teknik fotograpi dengan lensa yang cukup bagus membuat kamera ini cukup elegan untuk dilihat maupun dipakai.

Bagi anda yang ingin mendapatkan kamera ini akan kami jual dengan harga Rp. 499.000,- Belum termasuk ongkos kirim untuk area luar sumatera, asuransi pengiriman dan lain lain, bila anda berminat silahkan hubungi kami di nomor 0831 7714 1928 untuk informasi lebih lanjut.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Barang / Capture Gambar Photo Ricoh F10 / Harga Kamera Ricoh F10 Bekas / Jual Beli Kamera Jadul Antik Bekas / Kamera Analog Roll Film / Kamera Ricoh F10 dengan judul Kamera Analog Jadul Roll Film Ricoh F10 | Palembang Trade. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palembangtrade.blogspot.com/2016/01/kamera-analog-jadul-roll-film-ricoh-f10.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "Kamera Analog Jadul Roll Film Ricoh F10 | Palembang Trade"

Posting Komentar