Jasa Servis Peralatan Elektronik Dan Listrik Palembang

Jasa Servis Peralatan Elektronik Dan Listrik Palembang

Otong Teknik Menerima Jasa Servis Perbaikan Peralatan Elektronik Dan Listrik Meliputi : Servis Handphone, Tablet, AC ( Air Conditioner ), Televisi ( Tabung/LCD/LED )Mesin Cuci, Pompa Air, Kipas Angin, Kompor Gas, Komputer, Laptop, Pasang Instalasi Listrik Dan Lain - lain.

Khusus untuk area palembang dan sekitarnya, tim kami akan memeriksa kerusakan peralatan elektronik atau listrik di rumah anda atau anda bisa datang langsung kebengkel kami, dengan harga yang terjangkau dan pas dikantong biarkan tim kami yang akan memperbaiki kerusakan dari peralatan elektronik anda, kepuasan anda merupakan kebahagian kami. untuk reservasi atau informasi silakan hubungi kami di nomor 0896 2700 7106
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori handphone / jasa servis elektronik palembang / laptop / mesin cuci / pasang instalasi listrik / pompa air / servis ac / tv dengan judul Jasa Servis Peralatan Elektronik Dan Listrik Palembang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palembangtrade.blogspot.com/2016/01/jasa-servis-peralatan-elektronik-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "Jasa Servis Peralatan Elektronik Dan Listrik Palembang"

Posting Komentar